Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


KONEKSI PROPERTI, JOGJA & SOLO RAYA

    RumahJogja Indonesia edisi November 2019

    Solo Raya yang memiliki slogan “Solo Spirit of Java” . Untuk diketahui wilayahnya meliputi kota Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen, dan Klaten. Ini mengadopsi dari unsur sejarah Karesidenan Surakarta saat masa penjajahan. Memasuki edisi 90 ini, kami hadir kembali dengan tema utama mengangkat informasi terbaru dari wilayah Solo Raya. Mulai dari informasi di liputan utama yang menginformasikan sebaran perumahan di segitiga emas Surakarta-Sukoharjo-Karanganyar dalam rubrik Gerbang.

    Kami juga angkat dalam rubrik Jendela, sebuah bangunan berkarakter arsitektur jawa klasik yang persis berada di depan Istana Mangkunegaran yang di kemas menjadi sebuah penginapan. Selanjutnya dalam rubrik Santap, kami hadirkan pilihan wisata kuliner kekinian yang sedang digandrungi generasi milenial, yang lokasinya masih berada di pusat kota Surakarta yakni daerah Stabelan. Kemudian kami juga angkat sebuah kreatifitas dari seorang seniman yang berdomisili di wilayah Sukoharjo. Karya upcycle furnitur-nya kami kupas dan ulas dalam rubrik Produk.

    Untuk rubrik lainnya, kami mengangkat informasi rencana pembangunan di Sleman dalam rubrik Teras. Selanjutnya kami paparkan sebuah hunian yang tata interiornya sangat estetik hasil kreatifitas dari seorang wanita cantik, dalam rubrik Sosok. Sedangkan inspirasi desain kali ini, terdapat ide sekaligus karya kontributor terbaru kami. Dalam rubrik Dapur kami tampilkan ide merancang sebuah cafe yang instagramable. Sedangkan di rubrik Pundi Artha, kami berikan info promo terbaru dari perbankan swasta yang terkenal kreatif merancang berbagai jenis pembiayaan KPR-nya. Terakhir kami berikan berita foto dari dua event exhibition di kampus UGM dan JIEXPO Jakarta.

    Selamat membaca !

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain