Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


PILIHAN KELAS MENENGAH, HUNIAN MURAH & RUMAH SUBSIDI JOGJA

    RumahJogja Indonesia edisi September 2019

    Iklim bisnis properti Jogjakarta, di semester 2 tahun 2019 kembali menunjukkan gairahnya kembali. Dukungan infrastruktur pembangkit lingkungan serta arah perkembangan perkotaan yang mengarah ke arah pinggiran kota, baik ke arah Selatan dan Barat tak bisa dipungkiri memberikan beberapa alternatif bagi konsumen kelas menengah dan kelas rumah murah. Kali ini berikan beberapa referensi lokasi, mulai rumah bersubsidi, rumah murah, sampai rumah kelas menengah dalam liputan utama.

    Selanjutnya, di rubrik Teras kami berikan informasi sebuah terobosan dalam bidang birokrasi, terhadap legalitas sebuah bangun-bangunan, khususnya di Kabupaten Bantul, yakni penjelasan step-step mengurus IMB secara online. Kali ini dalam rubrik Sosok, kami mampir ke kediaman seorang maestro patung Jogja. Bagaimana dan seperti apa pria lulusan ASRI mengejawantahkan rumah menjadi lebih terbuka dengan konsep ruang pamer dan gallery. Kemudian bagi pembaca yang sedang membutuhkan referensi sebuah penginapan yang unik sekaligus instagrammable dan berada di jantung kota Jogja, kami hadirkan informasinya dalam rubrik Jendela.

    Bagi yang suka dengan hobi taman dan tanaman, dalam rubrik Produk diberikan ulasan perihal jenis, model, dan aplikasi sebuah tanam-tanaman yang sesuai hobi dan tren konsep sebuah ruang terbuka di lingkungan rumah tinggal. Untuk wisata kulinernya, kami berikan sebuah pengalaman yang komplit dari sebuah ruang santap yang dikonsep kental nuansa tropis dengan berbagai spot yang hommy dan cozy. Selengkapnya pembaca bisa temukan ulasan cafe dan resto yang berada di tepian Jalan Palagan Tentara Pelajar ini.

    Untuk dapur inspirasi kali ini kami bekerjasama dengan Jurusan Arsitektur Universitas Kristen Duta Wacana sebagai kontributor terbaru kami dalam menuangkan konsep dan ide menghadirkan sebuah kawasan terbuka berbasis wisata. Sedangkan bagi pembaca yang membutuhkan informasi KPR, kami hadirkan beberapa program unggulan dari perbankan swasta yang berkomitmen untuk menjadi konsultan keuangan bagi semua nasabahnya. Terakhir dalam rubrik Warta, kami hadirkan informasi acara kerjasama dari sebuah developer ternama di Purwokerto dengan perbankan penemu istilah KPR di Indonesia, yakni Bank BTN.

    Selamat membaca !

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain