Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


PROSPEK PROPERTI JOGJA DI TAHUN 2020

    properti Jogja

    Tahun 2020 mempunyai shio tikus logam. Banyak harapan baru di tahun 2020 untuk lebih keras lagi dalam segala hal. Prospek bisnis properti berharap tahun ini menjadi tahun kebangkitan bisnis yang menurut evaluasi mecatat hasil yang kurang optimal di tahun 2019 lalu. Harus diakui Jogjakarta mempunyai mystical value sebagai kota bernilai investasi tinggi, berbagai daya tarik ada di kota ini. Redaksi mencatat, sudah kembali produktifnya beberapa developer, baik lokal maupun nasional untuk terus menghadirkan kawasan properti. Didukung dengan infrastruktur strategis akan dan sudah dihadirkan dibeberapa titik dan sudut DIY. Mulai beroperasinya Yogyakarta International Airport di Kulon Progo, telah selesainya proyek underpass Kentungan di Ringroad Utara, underpass Bandara di jalur Daendels serta yang paling menyita perhatian ialah akan dimulainya pembangunan trase tol Jogja – Solo maupun tol Jogja – Bawen member stimulus bagi perkembangan perkotaan Jogjakarta. Area perkotaan yang identik dengan kelengkapan atas fasilitasnya akan semakin masif hadir diberbagai sudut ring-2 Jogjakarta.

    Permintaan pasar masih akan tetap didominasi dari kalangan menengah dan menengah bawah. Namun, pelonggaran LTV dan PPnBM diyakini dapat meningkatkan optimisme pasar properti kelas atas. Minat terhadap properti residensial second hampir sama besar dengan properti residesial baru. Pencari hunian lebih mengutamakan lokasi dan sarana transportasi umum yang terdapat di sekitar hunian.

    Mengawali tahun 2020, kami akan terus sampaikan informasi ter-update dari berbagai tema. Baik dari regulasi yang berkaitan langsung dengan bisnis properti, berbagai tempat yang unik dan menginspirasi sekaligus memberi referensi pembaca. Building concept yang berkarakter kuat, unik, inspiratif akan terus kami hadirkan, mulai dari penginapan sampai dunia wisata kuliner. Informasi dari para kontributor kami berikan ide dan karya arsitektur mereka serta program promo dari rekanan perbankan akan terus kami hadirkan dalam kemasan yang lebih informatif dan kekinian. Sudah menjadi komitmen kami, untuk mendukung iklim bisnis investasi, khususnya investasi properti di kota tercinta Jogja, serta beberapa kota sekitar, Magelang-Solo Raya-Purwokerto, dan Semarang.

    Selamat Membaca

    PARTNER
    Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain