Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Pundi Artha

Solusi Mudah Miliki Hunian dengan KPR UOB

Solusi Mudah Miliki Hunian dengan KPR UOB
Regional Mortgage Manager, Mortgage Sales Head & Team KPR area Jogja & Semarang
Fredy Soekendro
[block:views=similarterms-block_1]

Kebutuhan generasi milenial terhadap rumah yang terjangkau semakin meningkat. Kondisi ini disadari kalangan industri perbankan yang membidik generasi milenial sebagai calon konsumen yang menjanjikan. Begitu pula untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), salah satu daerah yang menjadi barometer pertumbuhan bisnis properti di Indonesia. Walaupun dalam kurun waktu antara tahun 2016 hingga 2018, serapan kredit tersebut sempat mengalami perlambatan, namun pengalaman itulah yang menjadi tantangan bagi dunia perbankan skala nasional. Terlihat di tahun 2019 ini semua perbankan terus berkreasi dan berinovasi dalam memberikan gimmick maupun program promo yang diharapkan mampu menarik nasabah untuk mengambil kredit.

Bank Syariah Mandiri Wujudkan Griya Impian Jadi Berkah

Bank Syariah Mandiri Wujudkan Griya Impian Jadi Berkah
Promo Mandiri Syariah
Abdul Gafur Sjahrir
Tim Marketing KPR Bank Syariah Mandiri Kantor Area Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Kemudahan memiliki hunian kini terasa semakin mudah dengan adanya jasa perbankan yang turut serta membantu setiap lapisan masyarakat yang memerlukan Pembiayaan Kepemilikan Rumah. Bank Syariah Mandiri hadir sebagai salah satu perbankan yang ikut serta membantu masyarakat dalam hal pembiayaan rumah. Berbagai program dengan basis syariah terus diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi impian memiliki rumah. Pertumbuhan properti di wilayah Jogja yang semakin menggeliat, membuat Bank Mandiri Syariah Area Yogyakarta semakin fokus pada bisnis di bidang retail consumer khususnya Pembiayaan Rumah. Berdasarkan Info Bank, peningkatan bisnis Pembiayaan Rumah di PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) cukup signifikan. Secara perbankan nasional, BSM menduduki peringkat 10 besar. Keberhasilan tersebut turut menjadikan BSM sebagai penyedia jasa KPR yang terpercaya.

KPR EASY START Solusi Cepat & Nyaman dari Bank OCBC NISP

KPR Easy Start
Veronika Susanti
Team KPR Bank OCBC NISP Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) masih menjadi jawaban terbaik untuk mendapatkan rumah bagi masyarakat dengan cara mengangsur. Salah satunya yang sedang memberikan penawaran menarik di produk kredit konsumernya ialah Bank OCBC NISP. PT Bank OCBC NISP Tbk., memacu segmen bisnis konsumer, khususnya kredit pemilikan rumah (KPR) lewat berbagai strategi.

KPR HITS, BUAT KITA MILENIAL Pembiayaan Ala BTN Syariah

KPR HITS, Buat kita Milenial
Tim KPR BTN Syariah Yogyakarta
Slamet Wahyudi
[block:views=similarterms-block_1]

Memilih KPR lewat Bank Syariah adalah salah satu alternatif yang sering masyarakat gunakan selain mengajukan KPR di Bank konvensional. Umumnya, masyarakat lebih memilih KPR di Bank Syariah karena tidak ada sistem bunga yang dibebankan seperti di Bank konvensional. Dengan sistem KPR dari Bank Syariah, para Nasabah akan terhindar dari apa yang disebut riba. Keuntungan dengan menggunakan sistem KPR Syariah yakni adanya kepastian angsuran sejak awal hingga akhir angsuran.

Punya Rumah Idaman Duluan, dengan BNI GRIYA GUE

BNI Griya Gue
Tabel Suku Bunga BNI Griya
Jajaran Pimpinan BNI Kantor Cabang UGM Jogjakarta
Suryo Wikanthomo
[block:views=similarterms-block_1]

BNI Griya merupakan fasilitas pembiayaan konsumtif yang dapat digunakan untuk tujuan pembelian, pembangunan, renovasi, top up, refinancing, atau take over properti berupa rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kavling yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemohon. Keunggulannya maksimum kredit hingga Rp. 5 miliar, jangka waktu kredit hingga 30 tahun, bebas memilih lokasi rumah idaman, serta proses kredit mudah dan cepat. Standar syarat dan ketentuannya ialah warga negara Indonesia, berpenghasilan tetap (fixed income) maupun tidak tetap (non fixed income), usia minimal pemohon 21 tahun saat pengajuan atau usia maksimal saat kredit lunas yakni 55 tahun (karyawan atau sesuai usia pensiun) dan umur 65 tahun (wiraswasta atau pengusaha), mengisi formulir dan melengkapi persyaratan dokumen.

PERMATAHOME Ready Cash Dana Fleksibel, Bunga Transparan

PermataHome Ready Cash
Tabel Perbandingan Permata KPR Regular dengan PermataHome Ready Cash
Maria Dwi Pratiwi
Tim KPR Permata Bank Jogjakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Di tengah gemelut ekonomi Indonesia yang masih terus menggeliat, jasa perbankan memang menjadi solusi bagi orang yang ingin memenuhi kebutuhan akan properti seperti rumah. PermataBank hadir dengan berbagai pendanaan properti yang dapat membantu Anda untuk mewujudkan rumah idaman melalui salah satu produk KPR yaitu PermataHome Ready Cash. “PermataHome Ready Cash merupakan fasilitas pinjaman yang flexible karena Nasabah cukup membayar bunga sesuai dengan pemakaian pinjaman dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti pembelian properti, pengambil alihan kredit, top up & multiguna,” tutur Maria Dwi Pratiwi selaku Manager Business Development Manager Mortgage Permata Bank ketika ditemui di kantor cabang Yogyakarta yang beralamat di Jl. Margo Utomo No. 26 – 28 , Yogyakarta.

KPR Cimb Niaga Sekarang, Tetap Untung Kapanpun

KPR CIMB Niaga
Team KPR CIMB Niaga Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Sejak Bulan Desember 2018 lalu, Bank CIMB Niaga kembali memberikan promo KPR terbaru bagi masyarakat yang ingin mengajukan kredit rumah melalui layanan KPR Bank CIMB Niaga. Tidak hanya untuk KPR Rumah, promo KPR CIMB Niaga ini juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembelian secara kredit untuk jenis properti lain seperti Kredit Apartemen (KPA), kredit Ruko ataupun Take Over ke Bank CIMB Niaga.

Bangun Surga Kecil Dengan KPR BNI Griya iB Hasanah

Bangun Surga Kecil Dengan KPR BNI Griya iB Hasanah
Zulfahmi AR, Branch Manager BNI Syariah Cabang Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Bank BNI Syariah cabang Yogyakarta memasuki akhir tahun 2018 dengan optimisme tinggi untuk dapat menyalurkan produk pembiayaan konsumer, Pembiayaan Pemilikan Rumah (Griya iB Hasanah), lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut didasarkan pada kondisi ekonomi yang semakin membaik, dan berbagai kebijakan yang dikeluarkan Bank Indonesia terkait penyaluran KPR. Branch Manager, PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta, Zulfahmi AR, menuturkan pihaknya cukup yakin dengan kondisi properti Jogja dan sekitarnya. “Pengalaman kami di akhir tahun 2018 ini cukup baik, serapan kami terus mengalami kenaikan dibanding tahun sebelumnya. Produk pembiayaan konsumer di tahun lalu cukup mendominasi, kurang lebih 75% dan sebagian besar untuk kepemilikan rumah. Sehingga tahun depan (2019 –red) kami masih cukup yakin serapan kami akan kembali meningkat,” tuturnya yakin.

BCA Bunga Spesial 6,88 % Kpr Untuk Generasi Milenial

BCA Bunga Spesial 6,88 % Kpr Untuk Generasi Milenial
Tabel Suku Bunga BCA KPR
Saswito, Kepala BCA Cabang Utama Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Sejak bulan Oktober 2018 lalu, terdapat beberapa bank nasional maupun swasta yang menawarkan suku bunga KPR relatif rendah. Bagi nasabah yang berencana membeli rumah dengan KPR, kesempatan bagus ini tentu sayang jika dilewatkan begitu saja, khususnya sebelum masuk ke tahun 2019, yang notabene menjadi tahun politik yang cukup menguras energi dan perhatian semua sektor penggerak kehidupan. Perbankan besar terus menawarkan promo menarik kredit pemilikan rumah dari mulai bunga rendah, angsuran ringan, hingga bebas uang muka(down payment).

Layanan KPR BTN, Dari KPR Bersubsidi sampai KPR Zero

KPR Zero BTN
KPR Zero BTN
[block:views=similarterms-block_1]

Masih banyak kelompok masyarakat yang belum mampu memiliki rumah karena keterbatasan pendapatan. Kewajiban menyiapkan uang muka rumah yang dirasa masih cukup besar nilainya, menjadi kendala bagi masyarakat yang ingin KPR. Di satu sisi fenomena kenaikan harga rumah dan tanah luar biasa cepat dan kendala terbatasnya developer yang mampu dan mau menyediakan perumahan di kelas masyarakat menengah ke bawah khususnya. Inilah faktor utama yang menyebabkan backlog atau kesenjangan antara ketersediaan rumah (supply) dengan kebutuhan (demand) rumah di Indonesia menjadi semakin kentara.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain